Jumat, 26 Oktober 2012

Apa sih yang menjadi tanggung jawab pemuda itu...???


Ada banyak tanggung jawab pemuda. Pemuda bertanggung jawab untuk membangun bangsa. Pemuda bertanggung jawab untuk membuat masyarakat yang baik dan mulia. Pemuda dapat meningkatkan masyarakat dan budaya masyarakat.

1.   Nilai waktu 
Ini adalah tanggung jawab pemuda untuk mengidentifikasi nilai waktu. Karena setiap saat pemuda sangat mahal. Pemuda harus tepat waktu untuk melakukan segala pekerjaan. 

2. Cita-cita yang tinggi 
 Ini adalah tanggung jawab pemuda yang harus tetap  bercita-cita tinggi. 

3. Disiplin  
Dengan ketidakdisiplinan kita tidak bisa membuat negara kita besar. Jadi, pemuda harus memahami pentingnya disiplin. 

4. Toleransi 
Saya sering melihat bahwa pemuda yang selalu ingin terburu-buru untuk mendapatkan hasil karyanya. Ini adalah tanggung jawab pemuda untuk melakukan pekerjaan setiap dengan toleransi.

5. Berpikir sebelum bertindak 
Pemuda tidak diam setelah berhenti berpikir.  Tapi dia harus tahu bahwa ini adalah tanggung jawab utama untuk berpikir sebelum bertindak. Berpikir adalah berbeda dengan menjejalkan. Berpikir untuk mengembangkan pemikiran

6. Mempertahankan kemerdekaan negeri 
Kami mendapat kebebasan di negeri ini selama  merdeka 67 tahun yang lalu. Tak terhitung pejuang kemerdekaan berjuang untuk mencapainya. Ini adalah tanggung jawab pemuda Indonesia untuk membela Kemerdekaan ini dengan menumbuh kembangkan nilai-nilai patriotisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapat anda tentang blog ini....