Senin, 19 November 2012

Melalui single perdana bertajuk Kasmaran, Madina band yakin bisa mencuri perhatian pendengar musik Indonesia.


Menceritakan tentang kisah percintaan dua insan manusia, band yang digawangi Agoes Tan (keyboard, synthesizer, dan programme), Rudi (bass), Franky Foe (vokal), Marthin (gitar), dan Kesa (drum) optimistis bisa sukses berkiprah di industri musik Indonesia.

Lagu Kasmaran yang menjadi andalan Madina yang berarti Musik Asli Dari Indonesia atau bisa dikatakan dengan istilah Made in Indonesia bukan lah karya baru. Single tersebut pernah masuk dalam album kompilasi 'All 4 U Vol. 2' pada 2008 silam.

"Ini langkah awal Madina. Dengan kembali menjadikan Kasmaran sebagai single, kita akan masukan lagu itu juga ke album kita nanti," ujar Agoes.

Selain mengandalkan lagu, Madina juga menjagokan arti nama band mereka untuk dicintai publik. Sebagai musik asli Indonesia, Madina berkeinginan mengembangkan kembali karya anak bangsa dikalangan masyarakat dalam negeri maupun luar negeri.

"Madina itu ingin mencerminkan anak Indonesia yang beragam. Dari Indonesia asli. Artinya Made in Indonesia. Kita optimistis bisa eksis," tutup Franky.[ang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapat anda tentang blog ini....