Rabu, 10 Juni 2009

SADHA in jayagiri fm

SADHA hadir mewarnai Blantika Music Indonesia, Perkembangan musik di tanah air sudah tidak bisa di bendung lagi. Banyaknya penyayi maupun grup band yang bermunculan semakin menunjukan eksistensi kreativitas anak bangsa.



SADHA band asal jakarta yang terbentuk 17 desember 2005 ini akan meluncurkan album terbaru mereka dengan single yang berjudul " Dan Biarkan ". Lagu ini diambil dari album perdana mereka yang berjudul ' SATU ' yang diproduksi oleh UNIC Production dan di distribusikan oleh AlfaRecords.



SADHA yang beranggotakan lima orang ini terdiri dari: ARVID sebagai 'lead guitar', YUDIE sebagai 'gitaris' dan 'akustik gitaris', serta BUDI MBUK di posisi 'bass', DONI sebagai 'drumer' dan GOTJAN sebagai 'vokalis' yang juga sebagai pencipta hits pertama mereka yang easy listening dan sangat menyentuh hati.




SADHA mencoba memberikan warna music yang berbeda dari band-band lain. Terbukti dengan aliran musik yang mereka pilih, yaitu pop melayu, menjadikan lagu-lagu SADHA menarik saat didengar



Lagu-lagu dalam album 'SATU' ini diciptakan sendiri oleh mereka. Diantaranya: 'Berjalan di atas air', 'Cerita cinta', 'Tak ingin mati', 'Satu', 'Cinta yang ku cari', 'Tak bisa memilih', 'Alihkan hati', 'Sudah terjadi' adalah judul-judul lagu yang terdapat didalam album pertama mereka dan 'Dan biarkan' yang akhirnya mereka pilih sebagai hits single mereka.




interview sadha.mp3 - sadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapat anda tentang blog ini....