Rabu, 24 Juni 2009

The Real in jayagiri fm

bandung, 5 april 2006 merupakan awal perjalanan THE REAL, terbentuk karena adanya kesamaan visi dan misi dalam bermusik. THE REAL beranggotakan Sandy(vokal), Leo(guitar), Willy(bass), dan ivan(drum).



THE REAL menyebut aliran musik mereka sebagai Pop Universal, yang merupakan perpaduan yang serasi antara musik Pop, Rock, dan minor Rock. hal inilah yang menjadi daya tarik THE REAL untuk menjadi band papan atas di industri musik Indonesia



Summer Record, sebagai Recording Company dan manajemen artis mendengar dan melihat potensi yang luar biasa dari materi lagu yang ditwarkan oleh THE REAL. Dengan persiapan yang matang selama kurang lebih tiga bulan, terciptalah sebuah masterpiece yang unik melalui album THE REAL yang bertajuk ADA YANG LAIN.



Pengambilan judul album ADA YANG LAIN ini berarti ada sesuatu yang baru dan lain yang akan di bawa THE REAL untuk penikmat musik Indonesia dari segi musikalitas dan penampilan mereka yang ala vintage dan british look di setiap aksi panggungnya.



Dengan konsep musik yang matang dan image yang sudah terbentuk pada setiap personil THE REAL, kemunculannya di belantika musik Indonesia diyakini mampu mencuri perhatian penikmat musik.




interview the real.mp3 - The Real Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapat anda tentang blog ini....